Kalep Manuhuri, Ancam Bunuh Rogas Huninatu, Dengan Alat Tajam

June 23, 2023
IMG-20230623-WA0103

Berita Kabupaten Kepulauan Tanimbar 

SAUMLAKI, mediatifatanimbar.id- Rencana ancaman pembunuhan yang diduga dilakukan oleh Kalep Manuhuri, warga Desa Makatian terhadap Rogas Huninatu, yang juga warga Desa Makatian, dini hari, Jumat (23/6/2023), sekitar pukul, 07.00, pagi WIT.

Belum diketahui pasti apa penyebab, sehingga Kalep Manuhuri, nekat untuk melakukan ancaman pembunuhan dengan membawa alat tajam menuju rumah Rogas Huninatu.

Kalep Manuhuri pun tiba di rumah Rogas, sementara korban lagi membuka tempat jualan kios.

Kalep pun langsung melakukan aksinya mengayun alat tajam dan langsung memotong ke arah korban (Rogas).

Namun korban secepatnya menghindar dan berlari masuk ke dalam ruang tengah rumah, seraya meminta kepada Kalep Manuhuri yang diduga pelaku, untuk masuk didalam rumah.

“Akan tetapi,Kalep mengatakan, tunggu, saya balik dan membakar rumah kamu (Rogas), begitu kata Kalep Manuhuri.

Atas tindakan tersebut, korban Rogas Huninatu, langsung mendatangi Polres Kepulauan Tanimbar, untuk melaporkan yang bersangkutan, atas ancaman pembunuhan terhadap dirinya, yang dilakukan oleh Kalep Manuhuri.

Laporan tersebut telah diterima oleh SPKT, Polres Kepulauan Tanimbar dan telah ditindaklanjuti dengan mengundang Kalep Manuhuri guna klarifikasi terkait masalah tersebut.

Adapun laporan tersebut dengan Nomor : B/151/VI/2023/Satreskrim, Perihal ; Undangan Klarifikasi, pada hari, Senin, 10.00 WIT.

Perihal masalah tersebut, korban Rogas Huninatu meminta kepada pihak Kepolisian Kepulauan Tanimbar, untuk serius terkait ancaman terhadapnya.

“Saya, mengantisipasi jangan sampai terjadi masalah susulan antar keluarga di Desa Makatian,” harap lelaki muda yang sering dipanggil Ogas, ini.

Reporter : P1

Editor.     : Redaksi

RELATED POSTS

error: Content is protected !! Call : PT. MediaTifa Tanimbar
Hubungi Kami ?