Kadis Dikbud Kepulauan Tanimbar Dukung Penuh Program Kegiatan Yayasan Pendidikan Sekolah Bruder

June 25, 2023
IMG-20230625-WA0077

Berita Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Saumlaki, mediatifatanimbar.id- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Tanimbar Bambang Eko Priyanto,S.Pd, menyatakan bahwa, “Saya mendukung penuh atas pelaksanaan kegiatan pelatihan yang dilakukan oleh Yayasan Pendidikan Bruder Di daerah ini.” Ungkap Kadis Dikbud kepada media ini, saat di temui diruang kerja pada Jumat 23/6/2023.

Menurutnya, Pelaksanaan kegiatan pelatihan kepada para Kepala Sekolah dan Guru yang diselenggarakan oleh “Korsosium Program Organisasi Penggerak (BOP)” dari Yayasana pendidikan Bruder, yang bekerja sama dengan Yayasan Pendidikan Katolik Keuskupan Amboina di Kabupaten yang berjuluk bumi duan lolat ini, tentu kami dari pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanimbar benar-benar mendukung, mengapa? Karena melalui kegiatan pelatihan itulah, tentu saja punya makna yang luar biasa, yang akan dimiliki oleh para kepala Sekolah dan para guru. Pungkasnya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa, kegiatan yang dibangun oleh Yayasan Pendidikan Bruder, atas kerja sama dengan Keuskupan Amboina tersebut memiliki makna yang begitu besar, salah satu diantaranya adalah membantu memberikan motivasi serta dorongan yang begitu berharga bagi para pelaku pendidikan, sekalian menjadi acuan dalam proses pelaksanaan tugas. Tuturnya.

“Melalui kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Bambang Eko Priyanto mengucapkan penghargaan dan terima kasih, karena sudah berkolaborasi dengan Dinas pendidikan dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan melalui kompetensi Kepala Sekolah dan Guru, yang sudah berlangsung selama 3 tahun ini.”ungkapnya.

Sebelum mengakhiri penjelasannya, dirinya berharap agak program dan kegiatan yang baik ini, semoga jangan berakhir di tahun ini, tetapi berkenaan berlanjut terus ke tahun-tahun berikutnya. Dan kepada Sekolah-sekolah yang sudah terlibat langsung dalam kegiatan pelatihan tersebut, bisa mandari untuk menjadi sekolah penggerak di Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Tutupnya

Reporter : MTT 03

Editor.     : Redaksi 

RELATED POSTS

error: Content is protected !! Call : PT. MediaTifa Tanimbar
Hubungi Kami ?