Kedua Imam Baru di Sambut Oleh Umat Arui Di Bandara Saumlaki

August 8, 2024
IMG-20240808-WA0179

Berita Kabupaten Kepulauan Tanimbar

Saumlaki, mediatifatanimbar.id- Panitia Imam Baru Desa Arui bersama ratusan Umat Katolik Arui Raya serta umat Saumlaki dan sekitarnya menyambut ke Dua Imam baru asal Desa Arui Das Kecamatan Wertamrian Kabupaten Kepulauan Tanimbar di Bandar Udara Mathilda Batlayeri Saumlaki Kamis 08/08/2024. Pkl 10.17 Wit.

Kehadiran kedua pastor tersebut diantaranya, RD. FALRERIUS. OSA dan RD. PETRUS SERIN. Pr disambut meriah oleh keluarga besar Arui Raya serta umat katolik Saumlaki dan sekitarnya. Kedua Imam Baru bersama panitia penjemputan di terima secara adat oleh tetua adat desa Lorulung Kecamatan Wertamrian.

Usai doa adat, kedua Imam baru disambut dengan tarian adat oleh tim sanggar tari stasi Lorulung.

Kemudian kedua imam baru diarak-arahkan oleh umat Arui Raya menuju ke Kota Saumlaki, lebih khusus ke Unio Projo, dan di pandu langsung oleh sat lantas polres Kepulauan Tanimbar.

Sesudah tiba di Unio Projo Beristirahat sejenak, sesudah itu kedua Imam baru di antar oleh warga stasi Arui raya menuju ke tempat kelahiran kedua Imam baru tersebut yaitu di desa Aru Das, dipandu oleh sat lantas polres Kepulauan tanimbar.

Reporter : (TT.03)

Editor.     : Redaksi 

RELATED POSTS

error: Content is protected !! Call : PT. MediaTifa Tanimbar
Hubungi Kami ?