KPPN Tipe 2 Saumlaki Akan Gelar FKP Tahun 2024

August 11, 2024
IMG-20240811-WA0171

Berita Kabupaten Kepulauan Tanimbar

Saumlaki, mediatifatanimbar.id- Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe 2 Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar Muhamad Lutfi, menyampaikan bahwa, pelaksanaan Kegiatan Forum Komunikasi Publik (FKP), akan diselenggarakan pada Selasa 13 Agustus 2024 pkl 09.00-11.00 Wit, bertempat Aula Kantor Pelayanan Perbendarahan Negara (KPPN) Saumlaki. Berita ini dikutip dari Undangan resmi Kepala Kantor KPPN Saumlaki, No: UND-45/KPPN.3204/2024, Jumat 09/08/2024.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Nota Dinas Sekretaris Direktorat Jenderal perbendarahan No: ND-2390/PB.1/2024, tentang Implementasi Forum Komunikasi Publik tahun 2024. Hal ini, patut dilakukan sebagai upayah peningkatan layanan melalui keterlibatan publik secara aktif, Pungkasnya.

FKP ini, di selenggaran nanti oleh KPPN Saumlaki dan akan di hadiri oleh sejumlah pimpinan Kantor Dinas Badan di daerah ini yang berkompoten antara lain: Kuasa Pengguna Anggaran Kerja Loka POM, Satuan Kerja Pertanahan, Satuan kerja Badan Statistik, Satuan Kerja Pengadilan Negeri Saumlaki, Kepala BPKAD, Kepala Dinas Pendidikan, Pimpinan Media Tifa Tanimbar, Pimpinan Unversitas Lelemuku Saumlaki dan Pimpinan Lembaga Swadaya Masyarakt Gema Tanimbar.

Selain itu Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe 2 Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar Muhamad Lutfi menyampaikan bahwa, seluruh layanan KPPN Saumlaki benar-benar tanpa biaya, terang Lutfi

Kegiatan FKP ini dilaksanakan, dalam rangka menjaga integritas menuju ” Wilayah Bebas dari Korupsi (WKB)”. tambahnya.

“Lebih lanjut, Kata Muhamad Lutfi selaku Kepala Kantor KPPN Saumlaki bahwa, telah berkomitmen untuk senantiasa menjaga integritas dan selalu memberikan pelayanan sesuai dengan SIAP Sinergi, Integritas, Akuntabel dan Proposional.”

Reporter: (TT-03)

Editor.    : Redaksi 

RELATED POSTS

error: Content is protected !! Call : PT. MediaTifa Tanimbar
Hubungi Kami ?