Ketua Pemuda Katolik Komcab Kepulauan Tanimbar : Alwiyah Hadirkan Warna Baru Kepemimpinan di Tanimbar

August 15, 2024
IMG-20240815-WA0153

Berita Kabupaten Kepulauan Tanimbar

Saumlaki, mediatifatanimbar.id- Organisasi Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kabupaten Kepulauan Tanimbar, melalui Ketuanya, Moses Serin mengapresiasi dan mendukung penuh kehadiran Dr. Alwiyah Fadlun Alaydrus, SH.,MH (Kepala Biro Organisasi Setda Maluku) sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar. Ungkapnya kepada media ini, Kamis, 15/8/2024.

Diketahui, Dr. Alwiyah Fadlun Alaydrus, SH.,MH ditunjuk sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), menggantikan Pieterson Rangkoratat. Pelantikan berlangsung di Aula Lantai 8 Kantor Badan Penghubung Provinsi Maluku, di Jakarta, Sabtu (10/8/2024).

5 (lima) hari pasca pelantikan dirinya sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar, Alwiyah bersama suami datang ke Tanimbar pada Kami, 15/8/2024 untuk mulai menjalankan tugas barunya.

“Ini kali keempat Tanimbar dipimpin oleh seorang Penjabat Bupati pasca periode Petrus Fatloloan dan Agus Utuwaly tahun 2022 lalu. Pemuda Katolik Komcab Kepulauan Tanimbar menyambut baik kehadiran Ibu Penjabat Bupati, dan siap memberikan dorongan penuh selama memimpin di Tanimbar.” Ungkap Moses.

“Kami yakin Ibu Penjabat Bupati akan menghadirkan warna baru dalam kepemimpinan di Tanimbar karena selama 24 tahun baru kali ini Tanimbar dipimpin sosok seorang perempuan.” Lanjut Moses.

Keyakinan Moses bukan tanpa alasan. Di tengah kondisi kekinian Tanimbar yang hampir bermasalah di semua bidang dan dalam persiapan menuju Pilkada serta pembangunan investasi besar-besaran proyek migas blok masela di Tanimbar, menurut Moses, Tanimbar butuh kehadiran wanita lulusan doktoral bidang hukum Universitas Pattimura Ambon tersebut.

Moses mengajak seluruh masyarakat agar mendukung penuh kepemimpinan Penjabat Bupati yang baru agar mampu mentuntaskan persoalan-persoalan di Tanimbar dan mengeksekusi program-program yang direncanakan bersama seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kepulauan Tanimbar dan segenap mitra pemerintah.

“Pemuda Katolik Komcab Kepulauan Tanimbar ucapkan selamat datang di bumi Duan Lolat Tanimbar sambil doakan yang terbaik bagi kepemimpinan Ibu Penjabat Bupati. Pemuda Katolik Komcab Kepulauan Tanimbar siap dukung penuh kehadiran Ibu Alwiyah di Tanimbar. Sebagai seorang perempuan dengan latar belakang hukum serta segudang pengalaman di birokrasi Provinsi Maluku, ada keyakinan bahwa dibawah kepemimpinan Ibu Alwiyah, Tanimbar dapat maju selangkah mengatasi persoalan-persoalan serta sukses dalam program-program demi kepentingan rakyat.” Tutup Moses.

Reporter : TT 06
Editor : Redaksi

RELATED POSTS

error: Content is protected !! Call : PT. MediaTifa Tanimbar
Hubungi Kami ?