OMK RRS Oltim Rayakan HUT RI 79 di Bati Umput Raja Lima

August 17, 2024
IMG-20240817-WA0142

Berita Kabupaten Kepulauan Tanimbar

Olilit, mediatifatanimbar.id- Kelompok Orang Muda Katolik Ratu Rosario Suci (OMK RRS) Olilit Timur Kabupaten Kepulauan Tanimbar merayakan HUT Republik Indonesia ke-79 di tempat eksotik, kompleks wisata Bati Umput Raja Lima desa Olilit, 17/8/2024.

Rais Malisngoran selaku ketua OMK RRS sambil mengucapkan Dirgahayu RI ke-79, menyatakan bahwa giat ini sebagai bentuk kontribusi anak-anak muda Katolik untuk mengisi kemerdekaan secara berbeda.

“Kami anak-anak muda Katolik seratus persen Katolik, seratus persen Indonesia. Anak-anak muda Katolik harus menjadi yang terdepan dalam mengisi kemerdekaan negara. Ini bagian dari ungkapan terima kasih kepada para pahlawan yang telah berjuang mempertahankan negara kesatuan republik Indonesia.” Ungkap Rais.

Rio Takndare selaku pembina OMK RRS dan hadir sebagai inspektur upacara menyatakan rasa kagumnya terhadap giat upacara HUT RI yang selenggarakan OMK RRS Oltim.

“Sesuatu yang berbeda, sederhana dan penuh nilai. Anak-anak muda harus tampil dan mampu memberi makna yang berbeda terhadap momen kenegaraan.” Ungkap Rio.

“Dengan giat seperti ini, anak-anak telah menyatakan kreatifitas mereka untuk mengisi kemerdekaan dengan cara yang luar biasa. Mereka ingin menyatakan bahwa Indonesia itu negara yang kaya akan kekayaan alam yang luar biasa.” Tutup Rio.

Keduanya berharap agar ke depan pemerintah dapat memperhatikan pengembangan wisata di Bati Umput Raja Lima Olilit agar terpelihara dengan lebih baik sehingga tidak memudarkan nilai wisata dan makin banyak pengunjung yang datang ke sana.

Reporter : TT 06
Editor : Redaksi

RELATED POSTS

error: Content is protected !! Call : PT. MediaTifa Tanimbar
Hubungi Kami ?