Peringati HUT Ke-25 Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Asisten 1 Lepas Peserta Gerak Jalan Indah Antar Siswa

October 1, 2024
IMG-20241002-WA0003

Berita Kabupaten Kepulauan Tanimbar Saumlaki, mediatifatanimbar id- Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten I Sekda) Ir. Messala Hutabarat, MM menghadiri sekaligus membuka acara gerak jalan tingkat SD dan SMP se-Kota Saumlaki yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Tanimbar dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kabupaten Kepulauan Tanimbar bertempat di Jl. Ir. Sokarno depan Polres Kepulauan Tanimbar Selasa 01/10/2024 Pkl 07.23 WIT.

Pelepasan peserta gerak jalan ini turut dihadiri oleh Forkopimda, Kejaksaan serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setda Kepulauan Tanimbar serta para Kepala Sekolah SD dan SMP.

Messala Hutabarat dalam sambutan singkatnya mengatasnamakan Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar memberikan apresiasi dan terima kasih atas gagasan dari para Kepala Sekolah yang telah menggerakan dan menyelenggarakan kegiatan gerak jalan indah antar siswa ini dalam rangka memperingati pesta perak Kabupaten Kepulauan Tanimbar Yang Ke-25 Tahun. 

“Marilah kita bersama turut serta menyemarakan hari ulang tahun perak Kabupaten Kepulauan Tanimbar ke 25 tahun. Para peserta gerak jalan indah agar selalu menjaga kesehatan dengan baik dalam kegiatan ini sehingga bisa sampai ke finsis dengan baik-baik saja.” Ujarnya.

Selanjutnya dirinya mengimbau kepada para guru dan ovisial agar selalu konsen untuk melakukan pengawasan secara baik sehingga setiap regu gerak jalan indah bisa sampai di finis dengan penuh baik pula. 

Diakhir sambutannya, beliau menyampaikan apresiasi serta mengucapkan ucapan terima kasih atas toleransi dan kerja keras panitia penyelenggara kegiatan lomba ini, walapun kita hadapi dengan kondisi apa adanya, namun sudah boleh terlaksana kegiatan lomba gerak jalan indah ini dengan baik.

( TT – 03 )

RELATED POSTS

error: Content is protected !! Call : PT. MediaTifa Tanimbar
Hubungi Kami ?