PF, Dikukuhkan Oleh Tua Adat 10 Desa Di Kormomolin disaksikan Oleh Ribuan Simpatisannya

October 25, 2023
IMG-20231025-WA0026

Berita Kabupaten Kepulauan Tanimbar

Saumlaki, mediatifatanimbar.id-
Rombongan Calon Bupati periode 2024-2029 Petrus Fatlolon, SH. MH di dampingi  para petinggi Partai Nasdem , Saat tiba di lokasi kegiatan pelantikan Korcam dan Kordes tentunya disambut meriah oleh Tetua adat serta ribuan simpatisan dari 10 desa. Sesudah itu, Calon Bupati bersama Rombongan diterima secara  adat oleh tua adat asal desa Lumasebu, selanjutnya diterima oleh regu penari asal desa Calon Bupati Petrus Fatlolon yaitu desa Meyano.

Prosesi perjalanan menuju ke lokasi pelaksanaan pelantikan Korcam, Kordes se-Kecamatan Kormomolin di desa Lumasebu, dapat di kawal oleh Lantas Polres Kepulauan Tanimbar, dan dalam perjalanan tersebut untuk mewujudkan pelantikan Korcam dan Para Kodes di 10 desa tersebut dapat berjalan aman dan lancar.

Sebelum dilaksanakannya Pelantikan Korcam dan para Kordes 10 Desa di Kecamatan Kormomolin, Calon Bupati Kepulauan Tanimbar Periode 2024-2029 secara resmi menerima PENGUKUHAN ADAT oleh para Tua-tua 10 Desa di Kecamatan Kormomolin bertempat di Wisata Mpumpul Tabun desa Lumasebu Selasa 24/10/2023 yang disaksikan langsung oleh para petinggi Partai Nasdem, para undangan lainnya serta ribuan simpatisan calon Bupati  Petrus Fatlolon untuk periode 2024-2029.”

Usai prosesi pengukuhan adat oleh tua adat 10 desa tersebut, kemudian di lanjutkan dengan pelaksanaan pelantikan, korcam dan para kodes se-Kecamatan Kormomolin oleh Calon Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon,SH. MH periode 2024-2029 hingga berakhir dengan suasana aman dan lancar.

Reporter : TT.03

Editor.     : Redaksi 

RELATED POSTS

error: Content is protected !! Call : PT. MediaTifa Tanimbar
Hubungi Kami ?