Umat Stasi Arui Bab, Penuh Suka Cita Menyambut Mgr Seno Ngutra

August 3, 2024
IMG-20240804-WA0004

Berita Kabupaten Kepulauan Tanimbar

Arui Bab, mediatifatanimbar id-. Ketua Dewan Pastoral Stasi Arui Bab, Melkior Felndity mengungkapkan bahwa hari ini akan hadir Uskup Diosis Amboina Mgr Seno Ngutra di stasi Arui Bab Kecamatan Wertamrian dalam rangka kunjungan kanonik.

Menurut Melkior, saat hadirnya Uskup Mgr, Seno Ngutra bersama rombongan ke stasi Arui Bab selain itu juga sebagai Ibu Paroki, tentu umat stasi pada umumnya menyambut Uskup Diosis Amboina bersama rombongan dengan penuh suka cita. Ungkap Melkior kepada wartawan media ini saat di temui di lokasi penjemputan Gapura pintu Masuk Stasi Arui Bab, Sabtu 03/08/2024.

“Usai acara penjemputan oleh umat stasi Arui Bab, Uskup Mgr, Seno Ngutra bersama rombongan selanjutnya di arak oleh umat menuju ke Pastoran Hati Kudus Yesus Arui Bab”. Punkasnya

Lanjut Dia, sesudah beristirahat sejenak kemudian dilanjutkan  dengan Rekoleksi dan Doa Penyembuhan untuk seluruh Umat stasi Arui Bab dan dihari esok, akan di dilaksanakan acara Perayaan Krisma bagi Calon Penerima Sakramen Krisma”.

” Ketua Dewan Pastoral Melkior felndity berharap adanya kunjungan Uskup Diosis Amboina di stasi ini, sesungguhnya dapat menyemangati Iman Umat, sehingga dapat berkembang dan kelak menjadi Umat Katolik yang lebih baik serta bermanfaat bagi diri sendiri, leluyarha rukun, umat dan masyarakat di stasi ini.” terang dia.

Turut Hadir dalam Acara Penjemputan Uskup Diosis Amboina Mgr Seno Ngutra diantaranya, Kepala Desa bersama Jajarannya, Ketua BPD bersama Jajarannya, Para Tokoh Adat, Tokoh Pendidik, Kesehatan dan Seluruh Umat Stasi Hati Kudus Yesus Arui Bab.

Reporter MTT 07.

Editor Redaksi.

RELATED POSTS

error: Content is protected !! Call : PT. MediaTifa Tanimbar
Hubungi Kami ?