Paslon Nomor Urut 1 BARSIH BRO Kunjungan Politik di Kecamatan Selaru 

October 2, 2024
IMG-20241002-WA0029

Berita Kabupaten Kepulauan Tanimbar

Saumlaki, mediatifatanimbar.id- Paslon nomor urut satu dengan jargon BARSIH BRO, Dr. Adolof Bormasa, SH.,MH dan Hendrikus Serin, SH didampingi istri dan tim pemenangan BARSIH BRO hari ini melakukan kunjungan politik ke tujuh (7) di desa Kandar, Kecamatan Selaru Kabupaten Kepulauan Tanimbar pada Rabu, 02/10/2024. 

Bormasa – Serin yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) dalam kunjungan politiknya ke Kecamatan Selaru menggunakan tranportasi laut menuju ke Ibu Kota Kecamatan di desa Adaut, selanjutnya menuju ke desa Kandar, untuk bertemu dengan para pendukung dan simpatisan.

Masyarakat, pendukung dan simpatisan desa Kandar begitu antusias serta merasa sukacita atas kunjungan paslon nomor urut satu bersama rombongan. Mereka diterima dan disambut dengan meriah diringi dengan koor suling sambil berjalan menuju ke tempat yang sudah tersedia untuk pelaksanaan ritual adat oleh tetua adat desa kandar kepada kedua paslon bersama istri masing-masing. Sesudah itu menuju ke lokasi kampanye tatap muka.

Ais Homi, salah satu jurkam, dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa, banyak cara kotor saat ini dilakukan oleh paslon, misalnya dugaan meminta nomor rekening para pemilih, agar langkah ini terselubung dan tidak terbaca.

“Jika kita menghendaki dan mengikuti arus yang tidak menguntungkan ini, maka sama dengan kita menginginkan agar kabupaten ini tetap staknan dan tentu tidak bisa terlepas dari miskin ekstrim,” ujarnya. 

“Pasangan calon bupati dan wakil bupati kita Adolof Bormasa dan Hendrikus Serin, sudah memiliki sejumlah pengalaman. Rekam jekak mereka tidak diragukan lagi untuk melakukan perubahan di daerah yang berjuluk bumi duan lolat ini. Bormasa pernah menjabat sebagai Kapolres di tiga Kabupaten di wilayah hukum provinsi Maluku. Orangnya benar-benar cerdas dan tegas dalam memimpin. Untuk itu kita sangat membutuh orang yang begitu tegas jujur untuk memimpin daerah ini demi melakukan perubahan seperlunya agar Tanimbar ini, segera keluar dari miskin ekstrim ini,” tandas Omy. 

Selanjutnya orasi politik disampaikan oleh Deni Sianressy, “Saya kenal baik bapak Adolof Bormasa calon bupati kita punya integritas dan penuh kerendahan hati. Ada masyarakat yang tentunya tidak kenal tetapi jika ada harapan yang diajukan kepadanya, beliau tetap melayani. Untuk itu, dengan niat baik sosok paslon nomor urut satu, yang telah merasakan bersama kita masyarakat Tanimbar atas kesulitan dan keterpurukan negeri ini. Semoga kita mendukungnya, demi melakukan perubahan di negeri ini demi meningkatkan kesejatheran masyarakat di bumu duan lolat ini.

(TT-03)

RELATED POSTS

error: Content is protected !! Call : PT. MediaTifa Tanimbar
Hubungi Kami ?